Minggu, 20 Mei 2012

BAKAT KU YANG TERPENDAM

temen - temen ku mau cerita nihhhhh ..
kalian pasti punya bakat masing masing kan . sama donk kayak aku .
sahabat blogger aku pengen banget kalo aq tuh bisa kembangin bakat aku .
bakat aku tuhh nyanyi . dari kecil aku tuh suka banget yang namanya nyanyi .
aku pengen banget kalo aku punya band , atau aku pengen ada tawaran nyanyi .. pasti aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu ..
selain nyanyi aku suka banget akting . akting marah, sedih, senang bahagia , apa ajj deh pasti aku bisa koq .. tapi sayang ini merupakan bakat ku yang terpendam . andai saja ada produser yang mau tawarin aku jadi pemain film . pasti aku seneng banget . trus yah aku pengen bilang ke semua orang kalo aku pasti bisa ..
aku nggak akan putus asa dengan ini semua ..
aku insaalloh bisa kembangin bakat aku ini ..
>>>> semangat <<<<
**** I can do it sahabat blogger ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar